Jumat, 18 Juni 2010

Menghapus / Membasmi Virus Sality

Sebelum membahas solusi untuk menghapus atau membasmi virus sality, saya mau bagi pengalaman dulu. Hehehehe. Saya punya teman yang mempunyai PC di rumahnya. Setiap kali saya datang berkunjung di rumahnya yang dibahas hanyalah virus sality yang ada di dalam PC.

Katanya kalo di Scan pake Smadav terdeteksi tapi kalo di hapusnya susah. Selalu kembali seperti semula bahkan memperbanyak diri. Itulah ciri kas dari Sality. Nah, ketika saya Scan menggunakan Expres Sality produk dari PCMAV virus sality langsung terhapus. Syukur data aman dan tak terganggu.



Dengan pengalaman tersebut makanya saya memposting artikel ini untuk membantu dalam menghadapi masalah virus sality ini. Bagi kawan-kawan yang menghadapi masalah seperti ini, silanhkan DOWNLOAD Aplikasi Expres Sality disini lalu menjalankan di komputer/laptop yang terserang virus ini. Silahkan Scan&Clear. Aplikasi ini akan menghapus secara otomatis.

Semoga masalah Sality yang anda hadapi bisa rebes. Eh, Beres...........

Tidak ada komentar:

KIRIM ARTIKEL ATAU PESAN KE ADMIN

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):